Sekda Buka `FGD Pakpak Bharat Dalam Angka`


Sekretaris Daerah Pakpak Bharat, Jalan Berutu, Berutu, S.Pd, MM hari ini membuka Focus Grup Discussion Penyusunan Kabupaten Pakpak Bharat Dalam Angka Tahun 2024 yang diselenggarakan oleh Kantor Badan Pusat Stastistik Pakpak Bharat bersama Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Pakpak Bharat.


Publikasi Kabupaten Pakpak Bharat Dalam Angka merupakan salah satu produk utama yang rutin diterbitkan setiap tahun oleh Badan Pusat Statistik Kabupaten Pakpak Bharat. Publikasi ini disusun dengan maksud untuk menyediakan informasi mengenai kondisi sosial ekonomi Kabupaten Pakpak Bharat yang sangat berguna untuk Pemerintah, baik Pemerintah Pusat maupun Daerah, akademisi, pihak swasta, dan juga masyarakat secara keseluruhan.


Selain itu, publikasi Pakpak Bharat Dalam Angka juga digunakan sebagai informasi dasar untuk pertimbangan pengambilan kebijakan dan keputusan serta evaluasi hasil pembangunan Kabupaten Pakpak Bharat dan juga sebagai informasi pendukung dalam  berbagai penelitian. Mengingat pentingnya Publikasi Kabupaten Pakpak Bharat Dalam Angka, maka kegiatan FGD ini harus dilaksanakan agar data-data sektoral yang digunakan dalam penyusunan publikasi ini menjadi lebih akurat dan berkualitas, jelas Sekretaris Daerah Pakpak Bharat menyampaikan pesan Bupati, Franc Bernhard Tumanggor.


#narasi dan foto dikelola oleh tim


#mengutip sebagian atau seluruh isi tanpa ijin adalah bentuk plagiat